Rabu, 09 November 2011

Gagal Lagi... Mungkin Awal dari Keberhasilan

Setiap aku ikut lomba menulis yang tidak berkaitan dengan akademik selalu gagal. Apa mungkin aku hanya cocok di matematika saja. Sedangkan untuk menulis non fiksi, cerpen, bahkan fiksi aku selalu gagal. Ya, aku tahu "kegagalan adalah awal dari keberhasilan" tapi rasanya sakit hati banget. Ada terbersit di hati untuk berhenti menulis yang tidak berhubungan dengan akademik (bahan ajar, LKS, Paket, dll). Tetapi entahlah rasanya aku masih pengin menulis. Sedih memang.. :'(
Pas ini adalah lomba ke lima yang aku ikuti dan "GAGAL". Padahal dalam akademik aku selalu berhasil. Apakah aku memang tidak cocok di bidang ini (red: menulis fiksi, nonfiksi). Aku selalu berpikir untuk berhenti menulis. Baru satu karyaku yang sudah terbit, Alhamdulilah "Hasfa Publisher" mau menerbitkan karya pertamaku bersama teman2 "Too Good To Be True" dimana di dalamnya ada tulisanku.

Buku ini terdiri dari 170 halaman, harga Rp.39.000,-. Bagi yang berminat beli bisa menghubungi saya atau langsung ke "Hasfa Publisher". Yah, bersyukur meskipun hanya tulisan di buku ini yang baru terbit. 
Entahlah, aku capek kalah terus. Aku sudah males rasanya ikut kompetisi menulis. Benar-benar melelahkan dan pada akhirnya aku memang kalah. 
Kemana lagi aku harus mengirim tulisanku. Menyerah berarti aku kalah, kalau aku tetap maju mungkin suatu saat aku pasti MENANG. Kekalahan tidaklah ABADI. Aku sangat berharap ada kejuaraan yang aku ikuti dan aku MENANG. Ya Allah aku mohon, berikanlah kemenangan pada hamba. Amin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar