Jumat, 21 September 2012

TAS WEBE LAGI NAIK DAUN

Bangga gak sih sebagai warga negara indonesia tas karya anak bangsa dikenal hingga ke manca negara. Tapi herannya banyak yang mengira tas webe itu buatan luar negeri. So, kalau nggak tahu cari tahu dulu dong jangan sok tahu, hehehehe.. Bercanda ^^ 
Sebagai warga masyarakat yang berdomisili di Semarang, saya kaget dong kl ada yang bilang tas webe itu import. Import bagaimana pemiliknya aja asli Semarang. Pusat produksinya aja ada di Semarang. 
Outlet resminya kalau gak salah nih:
di Kampoeng Semarang (ada restonya juga disana), ini websitenya
http://kampoengsemarang.com/ 
Alamat:
Jl. Raya Kaligawe KM.1 no.96. Semarang, Jawa Tengah – Indonesia. Phone: 024-658-0015 / 024-658-0074
Ini penampakannya 


Aku sukanya yang warna pink kayak gini apalagi udah satu set ama dompet keren ^_^


Kalau pengin lihat model-model yang lain bisa kunjungi ini situs resminya: Tas Webe 
Jujur ya, aku tertarik banget ama warna-warnanya tuh terang tapi gak norak. Pinter banget memang si pembuat ini merancang warnanya. Jadi kelihatan sangat elegan gitu. 
Oya, harga tas webe yang original itu berkisar 700rb sampai 1 juta. Kualitasnya di jamin bener-bener OK. Pembuatannya aja mencapai hampir 6 bulan. WOW. Luamaaaaaa. hahahaha. Oya bahan tas webe itu dari eceng gondok itu yang original. Kalau yang KW sih aku gak terlalu ngerti ya bahannya dari apa cuma kok murah gitu bahkan ada yang jual tas webe baru di bawah 100rb. Gilak X_X murah bangetttttttt...

Udah dulu ya penjelasan informasi tentang tas webe yang saya tahuuu.. Hihii  ^^

Regards, 
Ririn Widiya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar