Selasa, 25 September 2012

BUTIRAN DEBU - RUMOR


Bakat & Kerja Keras Tetap Yang Utama

Dapat cerita dari temen kalau penyanyinya Rumor tuh operasi plastik. Aku kira yang operasi plastik tuh cuma artis2 korea ealah artis indonesia juga ternyata. Tadinya agak kecewa sih, soalnya kayak nggak mensyukuri gitu. Tapi bagaimanapun aku suka karyanya, lagunya sangat menyentuh apalagi kalau dicermati liriknya dalem. 
Akhirnya aku cari tahu deh di internet apa benar kalau penyanyinya rumor itu operasi plastik, dan ternyata memang benar  aku baca di situs ini 
Biasanya, pengakuan seorang selebritis yang jujur bahwa dia telah melakukan operasi plastik akan berbuah hujatan atau sebaliknya, simpati. Sejauh ini, aku melihat banyak simpati yang diberikan pada Rumor mengenai kejujurannya. Terlepas dari tujuan dan isu operasi plastik yang berkembang, menurutku lagu Butiran Debu yang dinyanyikan Rumor adalah lagu yang digarap dengan serius, termasuk olah vokal sang penyanyi.

Lirik Lagu Rumor Butiran Debu


Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya 
Hingga tiba saatnya aku pun melihat

Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

(Diambil dari liriklaguindonesia.net)

Sekilas tentang Penyanyi 


Pemuda ini menempuh jalan panjang untuk mencapai posisinya sekarang. Sebelum memiliki single, Rumor adalah pemuda sederhana yang bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah makan. Sesekali, dia menyanyi bersama bandnya di cafe-cafe di Makasar, kota kelahirannya. Proyek yang dijalani Rumor tidak sebentar. Selama dua tahun, dia melakukan proses produksi, mulai dari latihan olah vokal, pelatihan penampilan panggung, termasuk bedah prostetik.
Dari kerja keras yang dilakukan oleh Rumor, termasuk bakatnya dalam olah vokal, memainkan gitar, piano, drum dan kemampuan menulis lagu, kami mengacungkan jempol untuk Rumor. Banyak penyanyi Indonesia yang menghiasi dunia musik negeri ini, tetapi hanya sedikit yang benar-benar berbakat. Rumor, pemuda ini adalah penyanyi yang berbakat sekaligus pekerja keras, terlepas dari fakta mengenai bedah plastik yang dia lakukan.
Bagaimana pendapat Anda mengenai hal ini? Semoga Rumor tetap bertahan di dunia pemusikan Indonesia dalam waktu yang lama, dan tak sekedar butiran debu seperti judul lagu yang dibawakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar