Minggu, 23 September 2012

MASIH TENTANG TAS WEBE ORIGINAL SEMARANG

Ini masih tentang tas Webe hihii.. Masih ingatkah saat saya menulis tentang Tas Webe Lagi Naik Daun tanggal 21 September kemarin. Sebenarnya aku menulis itu karena ada salah seorang customer yang BBM aku tiba-tiba "Kak, Jual Tas Webe Import Nggak" ya sontak aku kaget. Maksudnya import bagaimana sih lawong tas webe original itu dari Semarang. Tapi yasudahlah karena dia belum tahu akhirnya aku jelaskan panjang tentang tas webe. 
Nah, dari tulisanku tentang tas webe sebelum ini aku kaget bukan main karena search engine bloggku mencapai 120 dan 86 dari artikel tentang tas webe. Ternyata ya tas webe ini memang lagi terkenal banget dan banyak dicari orang terutama kaum wanita.
Sepertinya kurang afdol kalau cerita tentang tas webe tetapi tidak menunjukkan penampakannya ^^
Nih hasil penampakan tas webe.


Pasti nih kaum wanita yang ngeliat foto tas webe ini pada kepengin kan, ya kan ya kan ayo ngaku ayo ngaku hahahahahahaha.. Soalnya aku aja kepengen hihihihihi ^^
Kalau pengin lihat model-model yang lain bisa kunjungi ini situs resminya: Tas Webe 
Sebenarnya aku juga nggak terlalu ngeh mana tas webe yang original n mana yang replika, maklum bukan penggila tas haha. Kalau dari dulu sebenarnya aku sukanya sama koleksi tas LV ya akhir-akhir ini aja aku mulai gencar mempromosikan tas webe gratis soalnya biar nggak kalah sama LV lah setidaknya setara hehehe.
Oya aku tulis sekali lagi aja deh Outlet resminya kalau gak salah nih:

di Kampoeng Semarang (ada restonya juga disana), ini websitenya
http://kampoengsemarang.com/ 
Alamat:
Jl. Raya Kaligawe KM.1 no.96. Semarang, Jawa Tengah – Indonesia. Phone: 024-658-0015 / 024-658-0074
Penasaran juga tas webe kan bahannya dari eceng gondok, apakah di luar negeri ada tanaman eceng gondok atau hanya di indonesia, boleh di share bagi yang tahu via comen dong. 
Oya, aku juga mau upload contoh tas webe replika yang harganya berkisar 200-300rban. Tapi kayaknya di Semarang gak ada n adanya yang Ori. Kalau replika di bandung mungkin banyak.
Ini penampakannya ^^
Nah foto diatas adalah tas webe KW alias replika jadi harganya jauh lebih murah daripada yang original tapi kualitasnya jauuuuuhhhlah. Sebenarnya aku juga penasaran pengin tahu bahan tas webe replika itu dari apa ya? Apa dari eceng gondok juga apa yang lain hehehehe kepo.. :p 
Udah dulu bahas tentang tas webenya daadaaaa ^__^

Ingin dapat tambahan uang hanya dengan ikut survey klik => Nusaresearch

Regards, 
Ririn Widiya 

4 komentar:

  1. datang dari negara seberang untuk berkenalan.. ^_^

    BalasHapus
  2. Mbak, salam kenal, yg kw biasanya polyester. Yang ori semua eceng gondok kah? Keren-keren yah..asli semarang pula :)

    Berapaan sih mbak range harganya kalo yg ori? webe nggak buka outlet di jakarta ya?

    Yanti

    BalasHapus
  3. ori hrg nya mencapai 2 juta ke atas klo yg semor y bsa mencapi 600-700an...

    BalasHapus
  4. Sekarang saya udah pindah ke Jakarta dan gak mondar mandir ke Semarang lagi :D jadi belum ngecek harga terbaru..

    BalasHapus