Jumat, 31 Desember 2010

TIPS CANTIK SAAT MENIKAH




Tips Cantik Saat Menikah – Saat pernikahan merupakan momen spesial untuk Anda dan pasangan. Menjaga penampilan merupakan hal terpenting menjelang pernikahan.

Untuk membuat penampilan Anda semakin sempurna, ada beberapa hal yang harus Anda hindari. Berikut hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan menjelang pernikahan:
Hindari Minuman Berwarna Gelap
Jangan minum wine atau makan-makanan yang berwarna gelap seperti berry. Anda harus menghindari makanan yang dapat merubah warna putih gigi Anda. Tentunya tak ada yang mau warna giginya berubah menguning pada saat pernikahan.
Untuk membuat gigi Anda terlihat semakin putih seperti mutiara Anda bisa memutihkan gigi Anda di tempat profesional. Pemutihan gigi bisa membuat Anda lebih percaya diri saat tersenyum di hari spesial.

Perhatikan Jarak Waktu Waxing

Jangan melakukan bikini wax untuk pertama kali sebelum pernikahan. Kulit menjadi lebih sensitif setelah waxing apalagi bila Anda baru pertama kali melakukannya.
Area genital bisa menjadi iritasi bila Anda melakukan hubungan seks. Tentunya Anda tak ingin malam spesial dengan pasangan terganggu karena kulit yang iritasi. Jika Anda berencana untuk melakukan bikini atau brazilian waxing, setidaknya lakukan tiga bulan sebelum hari pernikahan.
Jangan Ganti Produk Kosmetik
Jangan mengganti produk kosmetik Anda kurang dari enam minggu sebelum pernikahan. Produk kosmetik yang baru Anda coba belum tentu cocok dengan kulit Anda.
Bila terjadi ketidakcocokan, hari spesial Anda bisa terganggu. Tak mau kan foto pernikahan Anda dipenuhi dengan jerawat?
Hati-hati Cukur Alis dan Rambut
Jangan mencukur alis, memotong dan mewarnai rambut kurang dari dua hari sebelum pernikahan. Menurut make up artis Raney O’Keefe yang dilansir dari The Knot, sebaiknya potong rambut dan alis paling tidak dua pekan sebelum hari H. "mencukur alis, memotong dan mewarnai rambut setidaknya dua minggu sebelum hari H. Jika hasilnya tidak memuaskan, Anda masih bisa memperbaiki penampilan Anda," ujar Raney.
Hindari Makanan Bersodium
Jangan memakan makanan yang mengandung banyak sodium seperti makanan asin, saus dan ikan asin. Makanan yang mengandung sodium dapat menyimpan air di dalam tubuh, sehingga Anda bisa lebih berat 2-5 kg. Jangan sampai baju pernikahan Anda sesak saat hari H.
Siapkan Beauty Emergency
Jangan lupa menyimpan make up kit di pelaminan Anda. Sertakan peniti, selotip, gunting kecil, jepit rambut, kapas dan kosmetik dasar seperti bedak dan lip gloss. Semua peralatan ini dapat digunakan saat penampilan Anda terganggu.

Sumber:http://tabloid-wanita.co.cc


By: Ririn Yanuar -> Klik <-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar