Rabu, 29 Desember 2010

TIPS AGAR LEMARI PAKAIAN SELALU BERSIH DAN WANGI

Kategori: Property
Bagi anda yang mengalami masalah dengan bau tidak enak pada lemari anda. Kotor, bau apek,  banyak hewan kecil sehingga mengotori pakaian anda. Jangan khawatir, ada beberapa tips yang baik untuk anda.
Pertama, sering – seringlah membersihkan lemari anda. Misalnya ketika cucian anda sudah kering, atau ketika anda hendak menyeterika baju. Sebelum memasukkan baju anda kedalam almari, sebaiknya bersihkan dulu almari anda. Sehingga baju anda pun akan bersih dan rapi.
Kedua, agar dalam almari anda terasa bersih, segar dan wangi. Ambil beberap kuncup melati yang masih kuncup lalu letakkan dalam sebuah botol terbuka atau mangkuk kecil. Letakkan botol atau mangkuk dalam lemari, maka lemari pun akan menjadi harum semerbak. Jangan lupa mengganti bila bunga sudah layu. Menanam bunga melati di depan rumah sangat mudah, jadi anda tidak perlu susah-susah mencari bunga melati.
Ketiga, jika anda mempunyai parfum atau eau de toilette yang sudah kosong, jangan buang botolnya. Buka tutup botol parfum lalu taruh dilemari pakaian. Anda akan merasakan keharuman yang samar – samar. Cara ini menghemat dan bermanfaat. Atau bisa juga basahi sedikit kapas dengan parfum lalu tempatkan dalam wadah terbuka di lemari pakaian. Maka, wanginya akan terasa samar – samar pada pakaian.
Keempat, aroma wangi bisa juga diperoleh bila anda menaruh sabun wangi di antara pakaian. Caranya adalah dengan meletakkan sabun mandi yang padat diantara pakaian – pakaian anda. Jangan lupa juga untuk memilih sabun mandi yang berbau harum.

By: Ririn Yanuar -> Klik <-

1 komentar: